Api Hanguskan Bangunan Rumah dan Tewaskan Pemiliknya di Sidoarjo

Indonewsdaily.com, Sidoarjo- Kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah di Perum Bumi Citra Fajar Sidoarjo. Akibatnya, bangunan rumah ludes dilalap si jago merah. Selain itu kebakaran juga menewaskan pemilik rumah.
Rumah yang ludes terbakar terletak di perumahan Bumi Citra Fajar Jalan Sekawan Wangi Blok 2A/17 RT 20, RW 7 Desa Bulu Sidokare, Kecamatan Kota Sidoarjo.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Minggu (4/7) sekitar pukul 22.30 WIB. Api berhasil berhasil dipadamkan dengan dua unit mobil PMK dari Pos Candi dan satu unit dari Pos Buduran Sidoarjo sekitar pukul 23.10 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, istri pemilik rumah bernama Dartik Theresia (60) dalam kondisi sedang sakit dan ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Anggono Jaya membenarkan dalam kejadian ini. Dia menyebut istri dari pemilik rumah ikut terbakar hingga meninggal.

“Dalam musibah tersebut ada korban jiwa, istri pemilik rumah yang perempuan meninggal,” kata Anggono, Senin (5/7/2021).

Anggono menjelaskan, saat proses pemadaman mendatangkan dua unit mobil PMK dari Pos Candi dan satu unit Pos Buduran. Setelah api padam, diketahui korban sedang dalam kondisi sakit. Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo.

“Diduga korban dalam kondisi sakit, saat ini jenazah korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Sementara itu penyebab kebakaran di Sidoarjo tersebut, belum diketahui secara pasti,” tandas Anggono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *