Mantan Kades Ngijo Karangploso Pamit Warga

Bakal Caleg DPRD Partai Nasdem

Mahdi Mantan Kades Ngijo Karangploso kini Nyaleg DPRD Kabupaten Malang lewat Nasdem

indonewsdaily.com, Malang – Setelah dua periode menjabat sebagai Kepala Desa Ngijo, Mahdi Maulana berpamitan serta mengucapkan terima kasih dengan dikemas dalam tampilan seni hiburan. Kegiatan yang dilaksanakan pada sabtu malam, 25 november 2023 di Dusun Ngepeh, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang mengusung tema Rawat kebersamaan untuk Ngijo di masa depan.

Tampilan yang meriah dari rangkaian acara itu melibatkan talenta-talenta seni Desa Ngijo, yakni, seni tari, seni bantengan, seni teatrikal berbahasa inggris yang mengangkat kisah kerajaan nusantara, serta Drama Kolosal yang menampilkan napak tilas perjuangan Indonesia di masa penjajahan yang mengharukan. Dimana ratusan warga dan beberapa warga asing yang selama ini beraktifitas di Desa Ngijo turut terlibat, dengan menggunakan media di sepanjang jalan dan rumah warga yang memiliki kontur bangunan mirip hotel orange Surabaya di Dusun Ngepeh sebagai panggungnya.

“Setelah 12 tahun, terhitung sejak 2011 hingga 2023. Perkenankan saya mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan selama saya menjabat sebagai Kepala Desa Ngijo,” ungkap Mahdi Kepada awak media Sabtu 26/11.

lanjut Mahdi, “Marilah kita bersama-sama merawat kebersamaan untuk masa depan ngijo”, pesan Mahdi, pada kegiatan yang mengundang seluruh lapisan masyarakat Didesa Ngijo.

Mahdi juga mengucapkan, “Dalam kesempatan ini, sebagai manusia biasa yang dekat dengan salah dan lupa, mohon untuk dimaafkan apabila selama saya menjabat terdapat sikap yang kurang berkenan,” ujar sosok yang saat ini menggeluti dunia politik, yakni  caleg DPRD Kabupaten Malang dari partai Nasdem.

Pada Penghujung rangkaian kegiatan, Mahdi maulana yang sejak lama  menekuni seni musik ini turut memeriahkan rangkaian kegiatan dengan turut serta tampil. [Win]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *