Barikade Gus Dur Kota Malang Ikuti Dukung Vaksinasi Nasional yang Digelar Polresta Makota

Indonewsdaily.com, Malang- Polresta Malang Kota menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka program percepatan vaksinasi Covid-19. Seperti pada Kamis, (15/7/2021), kegiatan vaksinasi dilaksanakan di halaman belakang Kantor Polresta Malang kota, yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat, berlangsung lancar dan sesuai jadwal.

“Pengurus dan Anggota kami ikut ambil bagian dalam program vaksinasi yang difasilitasi Polresta Malang Kota,” kata Gus Dersi Ketua Barisan Kader Gus Dur Kota Malang.

Bersama elemen masyarakat dan anggota ormas lainnya, anggota BKGD-KM sebelumnya telah mendaftarkan para peserta vaksinasi, sesuai aturan yang telah ditentukan. Ratusan peserta vaksinasi terlayani oleh petugas dengan lancar dan sesuai jadwal.

“Hari ini kami juga menfasilitasi kehadiran tokoh, ulama Al Habaib Abdullah Bin Sholih Alhamid, untuk mengikuti vaksinasi di Polresta Makota,” lanjut Gus Dersi. Beliau merupakan Habaib Sesepuh Habaib di Malang dan Jawa Timur, mengikuti vaksinasi bersama istri beliau.

Kapolresta Malang Kota dan jajarannya tampak memantau langsung di lokasi, memastikan bahwa seluruh agenda vaksinasi berlangsung tertib, lancar dan terlayani dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *