Bersinergi, Ketua DPC Gerindra Jakut, Antar 2 Anaknya Ikut Vaksin ke Posko Nasdem Peduli

Indonewsdaily.com, Jabodetabek- Ada pemandangan unik dalam pelaksanaan vaksin covid-19 yang ada di Posko Nasdem peduli Jakarta Utara (Jakut). Nampak, anggota DPRD DKI Jakarta, S Andyka dari Fraksi Gerindra mengantar 2 putrinya untuk melakukan Vaksin Covid-19 di Posko NasDem Peduli Jakarta Utara.

Tak merasa canggung meski berbeda partai, S Andyka datang ke lokasi vaksin yang berada di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (22/7/2021).

Nampak bersinergi, didampingi Pelaksana Posko NasDem Peduli Jakarta Utara, Niko Yehezkiel, Andyka melihat 2 putrinya yang masih duduk di bangku SMPN 30 dan SMAN 13 mengikuti rangkaian pendataan oleh Satgas Covid-19 NasDem Peduli.

Saat vaksin, 2 putrinya pun ditemani sang ayah untuk di suntik Vaksin Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Andyka dan Pelaksana Posko NasDem Peduli Jakarta Utara nampak melakukan komunikasi, dan tetap bersinergi dalam melawan Wabah Pandemi Covid-19. Andyka, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Utara, memberikan apresiasi dan menyambut positif langkah vaksinasi yang berjalan sesuai protokol kesehatan.

“Rangkaian proses pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan teratur. Saya mendukung vaksinasi covid-19. Kegiatan ini harus terus ditingkatkan,” ucapnya di lokasi.

Rangkaian pelaksanaan vaksinasi ini, mulai dari pendataan, penyuntikan vaksin, hingga observasi pasca disuntik Vaksin Covid-19.[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *