Egy Berlabuh di Klub FK Senica di Liga Slovakia

Indonewsdaily.com – Klub Fortuna Liga Slovakia FK Senica yang saat ini secara resmi telah memperkenalkan pemain barunya yakni Egy Maulana Vikri sebagai pemain baru. Pemain muda asal Indonesia itu telah mendapat nomor punggung 17.

FK Senica yang merupakan peserta Fortuna Liga Slovakia yang merupakan kompetisi sepakbola di kasta tertinggi di negara Slovakia. Saat ini, FK Senica yang telah menempati peringkat ke-11 dari total 12 klub pada posisi klasemen sementara musim 2021/2022.

“Egy Maulana Vikri yang secara resmi telah bergabung dengan klub kami yakni FK Senica. Selamat datang,” tulis pengumuman resmi klub.

“Egy yang dinobatkan dalam daftar 60 pemain muda terbaik oleh The Guardian pada tahun 2017. Egy adalah pemain Timnas Indonesia yang telah bergabung dari klub Lechia Gdansk,” lanjut pernyataan tersebut.

Terjawab sudah teka-teki klub baru Egy setelah kontraknya yang telah berakhir bersama Lechia Gdansk. Pemain kelahiran tahun 2000 itu saat ini sudah tidak lagi menjadi bagian klub Polandia itu sejak akhir bulan Juni lalu.

Egy tidak mendapatkan perpanjangan kontrak setelah dirinya minim kesempatan bermain selama tiga musim di Polandia. Totalnya, Egy yang hanya mendapatkan 133 menit bermain.

Setelah hampir 2 bulan tanpa kabar, akhirnya Egy telah mendapatkan klub baru. Agen Egy, Dusan Bogdanovic, telah menyebut bahwa kliennya saat ini dikontrak dalam jangka pendek.

Perpanjangan kontrak akan sangat bergantung dengan penampilan Egy ke depannya di klub. Jika bisa tampil memuaskan sesuai keinginan klub, Egy baru akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Kontraknya hanya 6 bulan plus 1,5 tahun dengan klausul perpanjangan otomatis jika dirinya mendapat waktu bermain yang diinginkan sampai bulan Desember,” kata Dusan Bogdanovic seperti dikutip dari detikSport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *