Papua  

Polres Nabire Rayakan HUT Polwan Secara Sederhana dan Khidmat

Indonewsdaily.com, Nabire – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke -73 tahun 2021, Polres Nabire gelar acara syukuran bertempat di ruang RBP Polres Nabire, Rabu (01/09/21).

Acara syukuran hari jadi Polwan ke-73 di masa pandemi ini digelar Polres Nabire secara sederhana namun penuh khidmat dengan penerapan protokol kesehatan.

Acara syukuran tersebut serempak diperingati jajaran Korps Baju Cokelat, dari tingkat pusat (polri), Polda hingga Polres yang dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Syukuran hari jadi Polwan Polres Nabire dihadiri Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, yang didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire selaku Ibu Asuh Polwan Polres Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya.

Turut hadir Kabag SDM AKBP Nunuk Haryono, Kabag Ren AKP Nasruddin, A.Md, Kabag Log AKP Burhanuddin Pawennari dan Polisi Wanita Polres Nabire serta Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat kepada Polwan – polwan Polri di hari jadinya.

“Saya selaku Kapolri mengucapkan selamat, terus berkarya, laksanakan tugas sebaik-baiknya jadilah srikandi-srikandi Polri yang membawa nama harum institusi,” kata Listyo dalam sambutannya di acara syukuran hari jadi ke-73 Polwan RI di Mabes Polri yang disiarkan secara virtual.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya yang diwakili Waka Polres menyampaikan kepada para Polwan dan berharap Polwan Polres Nabire semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga.

“Kami berharap para Polwan Polres Nabire semakin kompak dan berprestasi serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga
dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat, “kata Tatiratu.

Di penghujung acara syukuran dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kabag SDM AKBP Nunuk Haryono dan kue ulang tahun oleh Ibu Asuh Polwan Polres Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya.

Tumpeng dan kue ulang tahun diserahkan kepada Polwan tertua Aipda Endang Sulistyawati, S.Sos, dan Polwan termuda Bripda Gres Goo serta Ketua Panitia Aipda Nelce Makabori, S.Sos. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *