Frank Lampard Dikabarkan Telah Menolak Tawaran Melatih Norwich City

Indonewsdaily.com – Nama Frank Lampard saat ini tengah santer dikaitkan dengan klub Liga Inggris Norwich City. Kabar terbaru, pria berusia 43 tahun itu justru menolak tawaran The Canaries.

Norwich baru saja memecat Daniel Farke dari kursi manajer. Pria Jerman itu dipecat, menyusul penampilan buruk timnya di Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan ke-11, Norwich menjadi juru kunci klasemen sementara Liga Inggris. Kondisi itu membuat klub mencari manajer lain.

Dan nama yang banyak dikaitkan dengan Norwich adalah Lampard. Mantan manajer Derby County dan Chelsea itu disebut-sebut menjadi incaran utama Norwich.

Lampard sendiri masih menganggur, setelah dipecat Chelsea pada Januari lalu. Ia dipecat oleh The Blues, setelah gagal membawa tim tampil konsisten saat itu.

Namun, ada perkembangan terbaru terkait rumor Lampard ke Norwich. Mantan gelandang Inggris itu disebut-sebut menolak melatih Norwich.

Surat kabar The Telegraph mengatakan Lampard menarik diri dari kesempatan melatih Norwich. Bahkan, dia dikabarkan telah melakukan wawancara.

Jika Lampard mengundurkan diri, maka peluang melatih Norwich akan jatuh pada Dean Smith. Smith sendiri baru saja dipecat oleh Aston Villa, juga karena gagal membawa The Villa bersaing, yang masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *