Sergio Aguero Bantah Kabar Dirinya Akan Pensiun

Indonewsdaily.com – Sergio Aguero dikabarkan akan gantung sepatu karena masalah jantung. Namun, penyerang Barcelona itu membantahnya.

Aguero mengalami sesak napas saat bermain dalam pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Deportivo Alaves, Minggu (31/10/2021). Dia ditarik dari lapangan dan segera dibawa ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Aguero memiliki masalah dengan gangguan irama jantung atau aritmia. Kondisi ini terjadi ketika sinyal listrik yang mengatur detak jantung tidak bekerja dengan baik.

Akibat diagnosa tersebut, Aguero diharuskan istirahat setidaknya selama tiga bulan hingga kondisinya membaik. Setelah itu, peluang bermain Aguero tidak pasti, tergantung perkembangan kesehatannya.

Mengingat penyakitnya, ada kemungkinan Aguero akan pensiun dini. Karena akan berisiko bagi Aguero jika terus memaksakan diri bermain.

Rumor tersebut tentu membuat Barcelona khawatir mengingat mereka sebenarnya mengandalkan Aguero musim ini, sebelum masalah muncul. Namun, Aguero buru-buru membantah kabar tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan belum berpikir untuk pensiun dan masih yakin bisa bermain dengan kondisinya saat ini. Aguero meyakinkan penggemar bahwa dia dalam perawatan medis terbaik.

“Mengenai rumor tersebut, saya bisa memastikan bahwa saya selalu mengikuti instruksi dari tim medis klub, yakni melalui sejumlah tes dan perawatan. Kemudian saya akan melihat perkembangannya selama 90 hari ke depan. Tetap positif!,” kata Aguero di akunnya. Akun Twitter.

Sergio Aguero baru bergabung musim panas lalu setelah kontraknya habis di Manchester City. Dia absen tiga bulan karena cedera paha sebelum bermain lima kali setelahnya dan mencetak satu gol, melawan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *