Dani Alves Resmi Pulang ke Barcelona

Indonewsdaily.com – Dani Alves yang kini resmi kembali memperkuat Barcelona. Ini setelah Xavi Hernandez memberinya izin untuk bisa memperkuat klub hingga akhir musim ini.

Xavi yang kini telah resmi kembali ke Barcelona. Pria berusia 41 tahun itu kini menjadi manajer, bukan lagi pemain Blaugrana, seperti pada musim 1998-2015.

Kembalinya Xavi ke Barcelona saat ini berhasil membuat rumor transfer bermunculan. Salah satu yang mengejutkan adalah isu kembalinya bek Dani Alves.

Dani Alves yang juga mantan bek kanan Barcelona pada 2008-2016. Pemain asal Brasil itu juga bersama Xavi saat membawa Los Cules meraih banyak trofi, di antaranya 6 gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Kabar terbaru muncul terkait kemungkinan Dani Alves kembali ke Barcelona. Pemain yang juga pernah bermain untuk tim-tim seperti Sevilla, Juventus, Paris Saint-Germain, dan terakhir Sao Paulo itu disebut-sebut sudah mendapat lampu hijau dari Xavi untuk kembali ke Camp Nou.

Kepastian kembalinya Dani Alves ke Camp Nou akhirnya diumumkan secara resmi oleh pihak klub, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Bek berusia 38 tahun itu dikontrak hingga akhir musim, namun baru bisa bermain pada Januari mendatang.

Dani Alves, yang mulai bergabung dengan klub minggu depan untuk dapat mengambil bagian dalam sesi latihan reguler dengan anggota skuad Barcelona lainnya.

Dani Alves yang pada periode pertamanya bersama Barcelona telah berhasil mencetak 21 gol dan membuat 101 assist selama berada di Barcelona pada periode pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *