Gara-gara ‘Peti Mati’, Laga Internacional VS Gremio Ricuh!

Indonewsdaily.com – Perkelahian antar pemain pecah usai pertandingan sepak bola karena adanya ‘peti mati’. Sejumlah pemain bahkan menyerbu lapangan meski sudah berada di lorong stadion!

Laga Internacional Vs Gremio di Liga Brasil akhir pekan lalu berlangsung panas. Terlepas dari momen duel rival berat, derby ‘Grenal’, tim tamu juga menghadapi laga dengan ancaman degradasi.

Pada akhirnya Internacional menang 1-0 dalam pertandingan itu, berkat gol dari Taison di babak pertama. Setelah peluit akhir dibunyikan, momen yang memicu tawuran pun muncul.

Saat itu sejumlah besar pemain Gremio telah meninggalkan lapangan untuk memasuki ruang ganti melalui lorong stadion. Sementara itu, para pemain Internacional masih merayakan kemenangan kandang mereka di depan para penggemar.

Nah, saat itu beberapa pemain Internacional terlihat memamerkan bentuk peti mati yang terbuat dari kardus. Artinya menggoda nasib Gremio, yang terancam serius berada di ‘peti mati’ karena terdegradasi.

Hal ini rupanya terlihat oleh para pemain Gremio. Tidak diterima, mereka berbelok ke kanan dan menyerbu lapangan. Adu mulut antar pemain kedua tim pun tak terhindarkan.

Disebut SportBible, stewards dan ofisial pertandingan akhirnya bisa turun tangan dan menenangkan situasi memanas yang hadir karena ‘peti mati’ tersebut. Patrick Nascimento dari Internacional dikartu merah karena menjadi aktor utama dalam keributan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *