Georginio Wijnaldum Akhirnya Diperkenalkan Oleh PSG

Indonewsdaily.com – Georginio Wijnaldum yang kali ini telah resmi diperkenalkan oleh Paris Saint-Germain kepada publik. Gelandang asal Belanda itu telah mendapat nomor punggung 18 di Les Parisiens.

PSG yang berhasil mendatangkan Wijnaldum dengan status bebas transfer pada tanggal 10 Juni 2021. Pemain berusia 30 tahun itu telah diikat kontrak di Parc des Princes selama tiga tahun, atau hingga musim 2024.

Usai pengumuman transfer, Wijnaldum yang memang tidak langsung diperkenalkan oleh PSG lantaran dia saat itu sedang bersama Timnas Belanda dalam ajang Piala Eropa 2020. Mantan bintang Liverpool tersebut baru tiba di kota Paris satu bulan kemudian setelah usai gelaran Piala Eropa berakhir.

Paris Saint-Germain baru memperkenalkan Georginio Wijnaldum secara resmi pada hari Kamis (22/7/2021). Dalam sebuah kesempatan tersebut, Les Parisiens juga telah memberikan nomor punggung 18 kepada Wijnaldum untuk dipakainya selama berseragam PSG.

“Gelandang baru kami @GWijnaldum akan mengenakan nomor 18 musim ini,” begitu cuitan akun resmi PSG di Twitter.

Wijnaldum yang kali ini mengaku senang bisa bergabung bersama PSG. Dia bahkan sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di Stadion Parc des Princes.

“Ini adalah perasaan yang sangat kuat. Saya telah bergabung dengan tim yang luar biasa dengan pemain-pemain hebat dalam lingkungan kerjanya saat ini,” kata Wijnaldum, dilansir dari laman resmi PSG.

“Paris adalah kota yang sangat indah dan tentunya telah memiliki pendukung yang luar biasa. Saya tahu itu karena saya sebelumnya telah bermain melawan melawan Paris di Parc des Princes,” sambungnya.

“Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya dan keluarga saya saat ini, sebab kami yang akan memulai petualangan baru di sini,” demikian kata Georginio Wijnaldum saat dirinya diperkenalkan oleh Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *