Memphis Depay Telah Diperkenalkan Oleh Barcelona ke Hadapan Publik

Indo Sport262 Views

Indonewsdaily.com – Barcelona yang telah memperkenalkan Memphis Depay secara resmi ke publik. Pemain asal Belanda itu juga telah mengakui bahwa ini adalah sebuah impian yang telah menjadi nyata.

Barcelona yang saat ini sudah mengumumkan telah mendapatkan servis dari Depay pada hari Minggu (20/6/2021) malam WIB. Pemain asal Belanda ini akan segera merapat ke Camp Nou dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Olympique Lyon telah habis di akhir Juni 2021.

Depay yang telah diikat kontrak selama dua tahun oleh Barcelona hingga akhir musim 2022/2023. Pemain yang saat ini telah berusia 27 tahun, telah menjadi rekrutan keempat Blaugrana di bursa transfer musim panas ini setelah Barcelona juga berhasil mendapatkan Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Emerson Royal.

Di Barcelona, Depay yang kali ini bakal bereuni dengan Ronald Koeman. Koeman sudah tahu betul kualitas mantan penyerang Manchester United tersebut karena ia pernah menanganinya kala dirinya membesut timnas Belanda.

Barcelona pada hari Kamis (22/7/2021) waktu setempat, telah memperkenalkan pemain baru mereka Depay ke hadapan media dengan kali pertama memakai jersey Barca. Depay yang juga telah menjalani konferensi pers pertama bersama Blaugrana.

“Merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa berada di sini, saya yang kini telah memenuhi mimpi masa kecil saya. Keinginan telah dibuat berkat kedua belah pihak saat itu. Saya juga akan berterima kasih kepada presiden dan para dewannya. Saya telah menyadari betapa besar dan hebatnya klub ini,” kata Depay.

Depay yang sempat mengalami pasang surut dalam karir sepakbolanya. Meroket bersama dengan PSV Eindhoven, lalu masih tidak mampu terbang tinggi saat memperkuat Manchester United.

Karir Depay yang kembali moncer saat memutuskan untuk hengkang ke Lyon. Dia yang telah mampu mengemas total 178 laga dengan mencetak 76 gol dan selama ini telah menjadi andalan Timnas Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *