Hari Ke 2 Pencarian Korban Laka Pantai Batu Bekung Asal Kota Batu Masih Belum Ditemukan

Indonewsdaily com, Malang Raya – Operasi Gabungan dalam pencarian korban kecelakaan laut di pantai Batu Bekung di Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang , dihari kedua 2 masih belum menemukan tanda – tanda ketiga wisatawan yang terseret ombak pada Rabu kemarin (26/5). Salah satu warga yang menjadi korban dari kecelakaan tersebut merupakan warga Junrejo, Kota Batu.

Dimas Reza Nuril Hakim (22) warga dusun Kajang RT 04 RW 02 No. 39 Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu merupakan anak pertama dari pasangan Ali Mahfud dan Ainun dari tiga bersaudara. Menerutu keterangan beberapa saksi mata, saat peristiwa itu terjadi, Dimas hendak menyelamatkan korban lain yang terseret ombak. Namun naas, korban yang ditolong Dimas berhasil selamat. Sedangkan Dimas malah terseret ombak.

“Saya tadi baru saja berkomunikasi dengan Ibu Ainun, saat ini proses pencarian sedang berhenti, karena ombak di sana sedang besar-besarnya. Namun setelah ini, jika ombak sudah mereda TIm SAR akan kembali melakukan penyelamatan,” kata Ketua RT 04, Dusun Kajang, Eko Pribadi, pada awak media, Kamis (27/5) sore.

Ditambahkan Eko, Dimas dan keluarganya berangkat dari Kota Batu menuju ke Pantai Bengkung pada Rabu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB dengan menggunakan mobil pick up, “Seperti mengadakan tahlilan atau yang lainya. Pihaknya masih akan menunggu informasi lebih lanjut dari keluarga korban yang berada di lokasi,” imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut, situasi di rumah korban masih nampak sepi. Belum ada sanak saudara yang datang, hanya tetangga korban yang nampak memadati gang sempit menuju kediaman Dimas. ( Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *