Terseret Ombak, Mahasiswa Institut KH.Abdul Chalim Mojokerto Hilang di Pantai Batu Bengkung Malang

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Pantai selatan di Kab Malang kembali telan korban jiawa, kali ini 3 mahasiswa terseret ombak di pantai Batu Bengkung, Gedangan, Kab Malang. Satu orang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan dua lainnya masih dalam pencarian. 

Menurut keterangan saksi mata, mereka berangkat bersama 8 orang dengan mengendarai 4 motor. Mereka sampai di pantai Batu Bengkung kemarin malam, Selasa (25/5) dan mulai mendirikan tenda sekitar pukul 18.00. 

Keesokan harinya, Rabu (26/5) pukul 06.00, rombongan mahasiswa tersebut menuju gunung Batu Bengkung untuk mengambil foto, “Jadi setelah mengambil foto, 6 orang kembali menuju tenda dan yang 3 lainnya masih digunung,” terang saksi, Rabu (26/5). 

Namun, saat ketiga korban akan kembali menuju tenda, tiba-tiba datang ombak besar dari arah timur ke barat dan menyeret ketiganya. Hingga satu jam kemudian, salah satu korban yang bernama Azizah (21) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Sedangkan 2 lainnya yakni Maulana Muhammad Al Faridzi (31) dan Fikri (19) masih dalam pencarian. 

Diketahui rombongan mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto. Hingga berita ini diterbitkan, tim BPBD, Tim SAR dan pihak kepolisian setempat masih berusaha mencari rombongan mahsiswa yang hilang tersebut.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *