Salah Satu Wisatawan yang Terseret Ombak Pantai Bengkung di Temukan di Pantai Kondang Merak

Jawa Timur235 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Tim SAR Gabungan baik dari TNI, Polri, Basarnas kemarin sore menemukan korban laka air yang terseret ombak di Pantai Batu Bekung beberapa waktu lalu.

Menurut Sarianto anggota BPBD Kabupaten Malang, korban diketahui bernama Maulana Muhammad Al Farizi (20), ditemukan pada Sabtu (29/5) kemarin sekitar pukul 16.31 WIB, ditengah laut kurang lebih 1,5 mil dari bibir pantai Kondang Merak, Malang.

“Korban ditemukan nelayan dan koordinasi sama Basarnas untuk menepikan di bibir pantai kondang merak,” jelas Sarianto, Sabtu (29/5) kemarin malam pada Indonewsdaily.com,

Maulana Muhammad Al Farizi (20) merupakan satu dari enam wisatawan yang menjadi korban terseret ombak Pantai Batu Bekung. Ia merupakan wisata dari Mojokerto. Sementara itu, korban laka laut tersebut ada 3 rombongan yang berasal dari Kota Batu, Kota Mojokerto serta rombongan mahasiswa Institut Abdul Chalim, Kab Mojokerto.

Hingga saat ini Tim Sar Gabungan masih berusaha mencari satu korban lagi atas nama Dimas warga Kecamatan Junrejo Kota Batu, “Sampai hari ketujuh opsar dalam pencarian satu korban lagi dan berfokus ke arah barat mulai pantai Kondang Merak sampai Pantai Ngliyep,” tutup Sarianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *