Hasil Lengkap Drawing Europa League: Barcelona VS Napoli

Sumber foto: bola.com

Indonewsdaily.com – Undian babak play-off fase knockout Liga Europa telah dilakukan. Barcelona harus bertemu lawan yang sulit, yakni Napoli. Borussia Dortmund akan bertemu Rangers.

Pengundian di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021) malam WIB. Liga Europa menggunakan format baru musim ini dengan hadirnya sistem gugur play-off.

Tim runner-up di babak penyisihan grup akan bertemu tim peringkat ketiga di Liga Champions. Pemenang pertandingan babak play-off akan berhadapan dengan tim yang menjadi juara grup Liga Europa di babak 16 besar.

Barcelona yang kalah bersaing dengan Bayern Munich dan Benfica di Liga Champions akan menghadapi lawan yang sulit. El Barca harus menghadapi Napoli di babak play-off.

Il Partenopei harus melalui babak play-off karena hanya menjadi runner-up di Grup C. Napoli kalah head to head dari pemimpin Spartak Moscow.

Dortmund di pertandingan play-off akan menantang juara Skotlandia Rangers FC. Rangers kini dilatih oleh Giovanni van Bronckhorst setelah kepergian Steven Gerrard.

Duel sengit lainnya yang bakal dihadirkan di babak play-off adalah Porto melawan Lazio. Kedua tim ini memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa

Leg pertama babak knockout Liga Europa akan berlangsung pada 17 Februari 2022 dengan leg kedua pada 24 Februari 2022. Tim peringkat ketiga Liga Champions akan menjadi tuan rumah pertama di leg pertama. Di leg kedua, giliran runner-up penyisihan grup Liga Europa yang bermain di kandang sendiri.

 

Hasil Undian Play-off Liga Europa

Sevilla vs Dinamo Zagreb

Atalanta vs Olympiakos

RB Leipzig vs Real Sociedad

Barcelona vs Napoli

Zenit vs Real Betis

Borussia Dortmund vs Rangers FC

Sheriff vs Braga

FC Porto vs Lazio

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *