Ini Motif Wanita Cantik Asal Gondang Mojokerto Nekad Bunuh Diri

Jawa Timur1082 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Aksi nekad mengakhiri hidup ditempuh seorang wanita cantik asal Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Senin (7/6/2021). Lantas apa yang mendasari wanita 26 tahun itu mengakhiri hidupnya itu?

Wanita cantik berinisial VIP (26) itu nekat bunuh diri di dalam kamar rumah orang tuanya di Gondang, Mojokerto. Saat ditemukan VIP itu masih memakai gaun warna hijau. Lehernya tergantung pada kain motif batik yang diikat pada teralis angin-angin kamar.

Kapolsek Gondang Iptu Syaiful Isro mengatakan, VIP diduga nekat gantung diri gara-gara bercerai dengan suaminya. Sejak menjanda, perempuan cantik ini tinggal bersama orang tuanya di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

“Keterangan ayah korban, bahwa korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri semenjak becerai dengan suaminya,” kata Isro, Senin (7/6/2021).

Tidak hanya itu, lanjut Isro, kondisi emosional VIP menjadi labil sejak menjanda. Perempuan 26 tahun itu cenderung manyakiti dirinya sendiri setiap diterpa masalah.

“Kalau keterangan kakak ipar korban, korban mengalami depresi. Ketika sedang marah, korban terbiasa merusak dan melemparkan barang-barang yang ada di sekitarnya,” terangnya.

VIP ditemukan tewas oleh kakak iparnya pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Perempuan cantik ini dalam kondisi tergantung dengan seutas kain yang diikat pada teralis angin-angin di kamar tidurnya.(man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *