Insiden Fans Terjatuh Dari Tribun Saat Pertandingan Inggris vs Kroasia

Indo Sport289 Views

Indonewsdaily.com – Seorang fans ada yang mengalami jatuh dari tribun di awal pertandingan antara Inggris kontra Kroasia di Wembley.

Seorang fans yang dalam kondisi yang cukup serius setelah jatuh dari tribun ketika The Three Lions berhasil mengalahkan Kroasia 1-0 di pertandingan Grup D Euro 2020, Minggu (13/6) malam WIB.

Fans ini harus terjatuh hanya beberapa saat setelah pertandingan di Wembley itu dimulai.

Seorang juru bicara yang ada di Wembley telah mengkonfirmasi bahwa fans itu kini telah dirawat dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Apa yang dikatakan?

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa memang ada seorang penonton yang jatuh dari tribun sesaat setelah kick-off pertandingan antara Inggris dan Kroasia dimulai di Stadion Wembley,” demikian kata juru bicara itu.

“Sang penonton yang saat itu telah diberikan perhatian medis di tempat kejadian dan kemudian akhirnya fans tersebut dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang serius.”

“Kami akan terus bekerjasama dengan UEFA untuk memastikan masalah ini untuk segera diselidiki sepenuhnya dan kami akan terus memantau situasinya.”

Bagaimana jalannya pertandingan Inggris vs Kroasia?

Inggris yang telah mengawali ajang Euro 2020 dengan berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Kroasia.

Gol tunggal yang telah dicetak oleh Raheem Sterling pada menit yang ke-57, memanfaatkan hasil passing dari Kelvin Phillips sebelum dirinya menceploskan bola ke dalam gawang Kroasia, yang tidak bisa dibendung oleh Dominik Livakovic.

Manajer Inggris Gareth Southgate yang saat itu merasa lega bahwa timnya bisa melakukan start yang bagus di pertandingan pertamanya.

“Anda juga harus tahu jika Anda tidak bisa memenangkan pertandingan pertama, tekanan akan meningkat,” ujar Southgate kepada BBC Radio 5 Live.

“Kami yang telah memiliki dua pertandingan yang sangat sulit yang hanya tersisa di grup ini dan kami juga akan membuat langkah maju yang bagus hari ini, tapi akan [ada] langkah penting untuk lolos ke babak selanjutnya.”

Laga Inggris berikutnya

Inggris yang akan bersiap menghadapi Skotlandia di pertandingan berikutnya di Stadion Wembley pada hari Jumat, tanggal 18 Juni.

Empat hari kemudian, Inggris kemudian akan melawan Republik Ceko di pertandingan terakhir Grup D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *