Jalin Sinergitas, Walikota Bersama jajaran Pemkot dan DPRD Kota Mojokerto Dialog Santai

 

 

Foto: Walikota Mojokerto Ika Puspitasari bersama OPD dan Ketua DPRD saat dialog santai.

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Guna menjalin sinergitas antar pemkot dan DPRD Kota Mojokerto, dua lembaga ini mengadakan diskusi santai di Hotel Gtand Mercure Mirama, Kota Malang, Senin (19/12/2022).

Didampingi sejumlah kepala OPD, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berdialog santai bersama jajaran DPRD.

“Ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus diskusi santai antar lembaga, baik eksekutif maupun legislatif, agar semakin kompak,” ungkap wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini.

Dengan demikian, ia mengharapkan sinergitas antara Pemkot Mojokerto dan DPRD dalam membangun Kota Mojokerto dapat meningkat. Sehingga dapat terwujud kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Kota Mojokerto.

Dibawah kepemimpinan Wali Kota Mojokerto yang telah berlangsung 4 tahun, sejumlah prestasi telah berhasil dicapai. Beragam pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur telah berhasil dilaksanakan. Namun, tidak dipungkiri masih ada sejumlah target yang belum tercapai atau belum berjalan maksimal.

“Masih ada PR yang perlu diselesaikan di sisa satu tahun pengabdian saya. Jadi, saya harap kita semua bisa nyengkuyung bersama, bersinergi. Saya tidak bisa menyelesaikan semua sendiri, tanpa bantuan dan support dari panjenengan semua,” pungkas Ning Ita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *