Kantong Hitam Misterius yang Bikin Heboh Ternyata Bangkai Anjing

Indonewsdaily.com, Pontianak, Kalbar- Penemuan kantong hitam yang diduga mayat bayi di area jembatan tol landak Pontianak Utara, Sabtu (10/7/2021) ternyata bangkai seekor anjing. Hal itu diketahui ketika Indonewsdaily.com mengkonfirmasi ke kantor kepolisian polsek Pontianak Timur, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Menurut salah seorang anggota kepolisian yang berjaga di kantor kepolisian Polsek Pontianak Timur, kantong hitam yang ditemukan tersebut bukanlah berisi mayat bayi melainkan bangkai anjing.

“Karena menyebabkan kemacetan panjang, anggota kepolisian membuka kantong hitam tersebut, setelah di cek ternyata kantong hitam itu berisikan bangkai anjing” kata salah satu anggota polisi itu.

Tidak di ketahui secara pasti motif pembuangan bangkai anjing di tepian jembatan landak Pontianak tersebut. Namun dipastikan kantong hitam tersebut bukan berisikan mayat bayi.

Sebelumnya diberitakan, Pengguna jalan dan masyarakat sekitar jembatan tol Landak, Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak, dibuat geger dengan adanya penemuan kantong hitam yan diduga berisi mayat bayi, Sabtu (10/7/2021).

Akibat penemuan kantong hitam misterius itu mengganggu lalu lintas kendaraan di jembatan tol Landak Siantan terhambat.

Menurut warga sekitar, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang memakai kostum badut yang biasa lewat tol tersebut.

Anggota kepolisian Polsek Pontianak Utara, Martinus yang kebetulan bertugas di sekitar TKP mengatakan penemuan ini akan di selidiki oleh di inafis Polresta Kota Pontianak.

“Saat ini kami masih belum berani bertindak membuka bungkusan tersebut, sambil menunggu tim inafis Polresta Kota Pontianak untuk memastikan apakah bungkusan tersebut mayat bayi atau bukan” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *