Mengeluh Sakit Perut, Karyawan Toko Meninggal Dalam Perjalanan ke RS

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang karyawan Toko Sari Kimia Raya di area pertokoan Kayutangan jalan Jendral Basuki Rahmad Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen, ditemukan tergeletak di depan tokonya dan dilarikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan meninggal dunia, Sabtu (10/7/2021) sore.

Korban diketahui bernama Ade Wawan Suparto (53) warga Jalan Mawar RT 05 RW 14 Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Rekan korban Andi, warga kecamatan Pakisaji mengatakan, saat itu sekitar pukul 16.30 wib toko tempat dia bekerja sudah tutup. Korban merupakan karyawan paling senior dan rencananya akan pensiundari tempat kerjanya.

” Dia mengeluh sakit perut terus muntah-muntah, lantas saya belikan teh hangat. Setelah itu saya suruh minum tapi tidak mau,” terangnya.

Ditambahkan Andi, 15 menit kemudian, korban lantas meminum teh namun hangat hanya sedikit. “Terus perut korban saya gosok-gosok minyak kayu putih dan saya ngak tega terus tak suruh pulang tiba tiba dia ( korban ) kejang kejang,” tambahnya.

Sementara Komandan Satkom RJT Rokyatul mengatakan bersama anggota RJT datang ke lokasi setelah dihubungi pihak Polsekta Klojen. “Sama anggota medis kami, korban kita obsevasi denyut jantungnya ternyata masih ada dan terus kita larikan ke IGD RSSA Malang namun nyawa korban tak tertolong lagi,” ucapnya.

Sementara Pjs Kapolsekta Klojen AKP Tukimin Hadi membenarkan peristiwa ini.
“Anggota kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan kematian korban menurut anggota kami akibat masuk angin mendadak,” tuturnya. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *