Kapolres Batu Gelar Rakor Bahas Revitalisasi Pasar Batu

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, menggelar rapat Koordinasi terkait revitalisasi pasar besar Kota Batu.

Kegiatan yang di hadiri Disperindag kota Batu, Dinas Perumahan kota Batu, Satpol PP kota Batu, Dinas Perhubungan kota Batu dan beberapa instansi yang terkait serta juga beberapa perwakilan dari pedagang pasar Batu ini dilaksanakan di Rupatama Polres Batu jalan AP III Kadjoeng Permadi Kecamatan Batu kota Batu. Kamis, (02/12/2021).

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengungkapkan, untuk revitalisasi pasar Batu, perlu adanya koordinasi dan sinergitas dari berbagai instansi dan juga para pedagang itu sendiri.

“Kami butuh saran dan masukkan dari berbagai pihak khususnya para pedagang pasar Batu guna menentukan langkah-langkah yang terbaik. Revitalisasi pasar Batu ini melibatkan banyak pihak, tidak hanya Dinas pasar saja karena pasar merupakan kebutuhan hajat orang banyak, jadi banyak pihak pula yang harus kita rangkul, duduk bersama agar lebih tepat sasaran dan juga untuk efektivitas dan efisiensi”, ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Humas HPP, Heri Setiawan mengatakan banyak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu yang mau menjembatani permasalahan revitalisasi pasar Batu ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak Kapolres yang mana telah menginisiasi dan menjadi penengah yang netral dalam polemik pembangunan dan revitalisasi pasar Batu,” ungkapnya.

Pada pertemuan tadi Kapolres Batu juga mengatakan bahwa akan terus selalu berkoordinasi, komunikasi yang lebih intens dan dalam suasana kekeluargaan kepada semua yang berkompeten dalam masalah revitalisasi pasar Batu ini.

“Untuk itu, kami akan selalu berkoordinasi untuk selalu bersinergi demi kebaikan Kota kita yang tercinta ini”, imbuhnya. ( EH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *