Kejeglong Jalan Berlubang, Oleng Kekanan Ketabrak Truk, Wanita Karangbesuki Tewas Dilokasi

Petugas PMI saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan.

Indonewsdaily.com, Malang – Sri Wahyuni Illahi (33) warga Jalan Raya Candi II/ No. 354 Kelurahan Karang Besuki RT. 007 RW. 002 Kecamatan Sukun Malang, dikabarkan meninggal dunia dilokasi setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bakalan Bululawang, Selasa (18/1) pagi tadi.

Informasi yang didapat Indonewsdaily.com, korban yang mengendarai Honda Beat nopol N 3119 F terlibat kecelakaan dengan Truk muatan pasir dengan nopol B 9374 BYX sekitar pukul 07.30 WIB dan dilaporkan pukul 08.00 WIB.

IPDA Andi Agung Kanit Satlakalantas Polres Malang saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal saat korban berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP terperosok pada lubang jalan sehingga oleng ke kanan.

“Motor yang dikendarai korban terperosok di lubang jalan dekat Kantar Balai Desa Bakalan sehingga oleng kekanan.” ucap Andi pada awak media, Selasa (18/1) siang.

Ditambahkan Andi, saat motor korban oleng kekanan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan berjalan Truk Mitsubishi B-3974-BYX yang dikemudikan Catur Harianto (34) warga Desa Talok Kecamatan Turen.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping yang berakibat korban mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP dan motor yang dikendarai korban dibagian depan alami rusak parah ( ringsek ).” pungkasnya.

Jenasah wanita asal Kelurahan
Karangbesuki, Sukun selanjutnya dievakuasi oleh PMI Kabupaten Malang ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *