Pulang Sekolah Ketemper Truk, Pelajar Putri SMP Tumpang Tewas Dilokasi

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang pelajar putri SMPN 1 Tumpang dalam perjalanan pulang dari sekolah mengalami kecelakaan dan tewas dilokasi, Rabu (1/12/2021) siang.

Pelajar putri tersebut diketahui berinisial KNM alias Nadia (14) kelas 8 di SMPN 1 Tumpang dan merupakan warga Desa Wringin Songgo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

“Kejadiannya depan Warung Tumpangrejo jalan Raya Tumpang, sekitar pukul 11.25 WIB, kalau kronologinya saya kurang tau pak.” ucap Yoyok anggota PMK Kabupaten Malang.

Sementara Kanit Satlakalantas Polres Malang, IPDA Andi Agung saat dikonfirmasi awak media membenarkan kecelakaan yang menyebabkan satu anak sekolah meninggal dilokasi.

“Benar mas, korban seorang pelajar putri dari SMPN 1 Tumpang yang masih duduk dibangku kelas 8.” jelas IPDA Andi pada awak media, Rabu (1/12) sore.

Andi menceritakan terkait kronologi kecelakaan ini, saat itu korban yang mengendarai Honda Beat N-2535-AAT melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP tepatnya di depan Warung Tumpangrejo Jalan Raya Tumpang desa Ledoksari Kecamatan Tumpang, mendahului dari sebelah kiri mobil mister X (tidak dikenal) yang berjalan searah didepannya (dalam posisi berhenti akan belok ke kanan/selatan). Bersamaan melintas Truk Mitsubishi N-8943-GE yang dikemudikan warga Kecamatan Wajak, yang berjalan searah.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping, akibatnya korban terjatuh dan mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP.” Imbuhnya.

Petugas lakalantas yang datang kekokasi langsung melakukan olah TKP, selanjutnya jenazah pelajar putri ini di evakuasi kekamar jenasah RSSA Kota Malang mengunakan Ambulance Puskesmas Tumpang untuk dilakukan Visum.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan dulu untuk penyelidikan lebih lanjut dan mencari bukti rekaman CCTV di sekitar TKP terkait Mobil Mr X tadi.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *