LONGHAIR THE BIG FAMILY Galang Dana Kemanusiaan Tragedi Kanjuruhan

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Masih dalam suasana duka akibat tragedi kemanusiaan yang terjadi di Kanjuruhan Kabupaten Malang.hal tersebut menimbulkan empati terhadap salah satu komunitas lagendaris yakni Longhair The Big Family.

Acara ini mengambil lokasi di sepanjang jalan Terusan Sulfat kota Malang tepatnya di depan cafe Cahaya Milenial pada hari Minggu (9/10/2022). Sam Siho korlap dari aksi ini mengatakan bahwa kita sebagai aremania sejati terketuk hati ini terkait tragedi tanggal (1/10/2022) yang lalu.

“Karena kita peduli kemanusiaan (tragedi Kanjuruhan) dan
kegiatan seperti ini akan kita lakukan terus sebagai wujud kepedulian sesama manusia apalagi kemarin itu sangat miris melihatnya.”ungkapnya.

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih
50 orang anggota longhair the big family.yang ada di kota Malang Raya, Sam Siho menjelaskan bahwa acara ini murni kegiatan kita dan tidak ada sponsor.

“Acara seperti ini biasa kita lakukan dengan kesadaran kita masing-masing anggota dan biasa kita juga patungan untuk segala macam kebutuhan nya,untuk hasil dari donatur yang berhasil terkumpul kita salurkan langsung kepada korban atau keluarga korban dari data yang ada di Long Hair The Big Family atau yang sudah terdata dan harapan kami bisa untuk meringankan anggota keluarga yang di tinggalkan.” tutup Siho. (windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *