Motor Diduga Selip, Gadis Remaja Tewas Tertabrak Mobil di Mojokerto

Jawa Timur239 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Dalam sepekan terjadi kecelakaan lalu lintas yang merengut korban jiwa di Mojokerto. Setelah beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Gondang dan Pacet. Kini, kecelakaan terjadi di jalan raya Surodinawan, Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Kamis (17/6/2021) malam. Akibat kecelakaan itu, seorang remaja putri berusia 17 tahun tewas usai menjadi korban tabrak lari.

Korban lakalantas itu yakni Alifia Dita Irwanda merupakan warga Suromulang Timur Raya, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon. Kondisi korban tergeletak di tengah jalan saat hujan deras menguyur wilayah tersebut.

Petugas yang mendapat laporan langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi korban dan olah TKP. Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Basoeni menjelaskan kecelakaan maut terjadi saat hujan turun ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari hasil olah TKP diketahui kecelakaan berawal dari korban yang mengendarai motor matic dengan nomor polisi S 4365 VD seorang diri melaju dari arah Prajuritkulon ke Surodinawan atau dati arah utara ke selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah utara SMA Islam Brawijaya, diduga korban kurang konsentrasi dan mendadak motornya mengalami selip lantaran kondisi jalan yang basah.

“Saat itu sedang turun hujan, kemugkinan korban tidak bisa konsentrasi. Jadi pandangannya terganggu, lalu motornya selip dan jatuh ke kanan jalan,” kata Basoeni, Jumat (19/6/2021).

Ia mengatakan di saat bersamaan datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. Lalu menabrak korban dari arah berlawanan hingga meninggal dunia. Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan tehadap keberadaan mobil yang menabrak korban.

“Untuk sementara motor korban kita amankan untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Sementara, jasad korban yang tergeletak di tengah jalan langsung dievakuasi petugas bersama warga dan relawan ke RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian. (man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *