Para Pemain Chelsea Diminta Untuk Tidak Adakan Pesta Besar Saat Natal

Indonewsdaily.com – Chelsea sedang menunggu jadwal padat di bulan Desember. Para pemain Chelsea diminta tidak mengadakan pesta besar-besaran saat Natal.

Seperti biasa, Desember menjadi bulan yang sibuk bagi tim-tim Premier League. Chelsea sendiri akan memainkan sembilan pertandingan sepanjang Desember, baik di Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris.

Dengan jadwal pertandingan yang padat, Thomas Tuchel mengingatkan para pemainnya tentang pesta Natal. Cesar Azpilicueta dkk diingatkan untuk tidak berpesta.

“Sudahkah Anda melihat jadwal kami? Tidak ada peluang. Saya tahu mereka tidak akan keluar ketika kami bermain setiap tiga hari, itu tidak mungkin,” kata Tuchel seperti dilansir Mirror.

“Kami akan melihat jadwal dan mencoba memberi mereka hari libur sebanyak mungkin karena itu jarang terjadi. Kami baru saja memeriksa jadwal Desember dan menyelesaikannya pada hari Jumat. Kami akan berlatih pada tanggal 24, 25, seperti ini karena kami memiliki jadwal latihan. pertandingan tandang pada tanggal 26.”

“Pada 2 Januari kami menghadapi Liverpool, jadi saya yakin tidak akan ada pesta.”

Thomas Tuchel akan terus berusaha memberikan hari libur kepada para pemain Chelsea. Tuchel berharap para pemainnya bisa memanfaatkan liburan dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan melawan Leeds pada 11 Desember dan Everton pada Kamis berikutnya, jadi kami memiliki kemungkinan untuk memberikan satu atau dua hari libur setelah melawan Leeds. Kami akan melakukan itu karena penting untuk beristirahat dan mengisi ulang baterai,” lanjut Tuchel.

“Tapi saya lebih suka mereka tetap di sofa dan tidak keluar,” desak Tuchel.

Exit mobile version