Penampakan Kuntilanak di Perum Puskopad Buring, Ini Fakta Sebenarnya

Jawa Timur1093 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Warga Malang raya heboh penampakan kuntilanak di sebuah perumahan. Kini, peristiwa itu viral di media sosial.

Cerita berawal ketika salah seorang warga Perum Puskopad Buring RT 5 RW 3 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang, pada Selasa (21/7) malam lalu, tanpa sengaja memotret melalui ponselnya. Ketika mengambil foto itu, tanpa sengaja ada penampakan kutilanak di lapangan Perum Puskopad Buring.

Foto penampakan kuntilanak yang sempat diabadikan warga berinisial MB yang tak lain dikenal warga sekitar seorang spiritual, menjadi viral di jagat media sosial, salah satunya di grup Komunitas Peduli Malang Raya.

Untuk membuktikan informasi itu, wartawan Indonewsdaily.com, coba menelusuri kebenaran penampakan kuntilanak melalui sumber dan melihat ke lokasi pada hari Rabu (22/7) siang sekaligus meliput kunjungan Forkominda untuk melihat tiga anak warga RT 5 RW 3 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang melakukan isolasi mandiri tanpa didampingi kedua orangtuanya.

Setelah dicek di lokasi tempat penampakan kutilanak yang persis di foto jepretan ternyata lokasi benar dan tidak ada patung atau tembok sesuai pembicaraan warga sekitar atau warga nitizen .

“Itu penampakan kuntilanak mas dan bukan Hoak atau editan,” ucap sumber Indonewsdaily.com yang merupakan warga sekitar.

Ditambahkan warga yang enggan disebutkan namanya itu, menurutnya foto itu asli. Bahkan lanjutnya yang mengambil foto mengunakan handphone temannya yang berinisial MB warga sekitar yang rumahnya tidak terlalu jauh dengan rumah ketiga anak
warga RT 5 RW 3 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang melakukan isolasi mandiri tanpa didampingi kedua orangtuanya.

“Teman saya berinisial MB yang merupakan praktisi supranatural dan rumahnya satu RT dengan ketiga anak yang kemarin dikunjungi Walikota bersama Kapolresta Malang Kota itu yang mengambil foto. Jadi tidak ada rekayasa,” imbuhnya.

Sebelum beredar foto adanya penampakan kuntilanak pada Selasa malam (21/7) lalu, di dekat rumah atau sebelah selatan ketiga anak yang ditinggal ibunya meninggal dunia karena penyakit Covid-19 belum genap satu minggu, sedangkan bapaknya sampai sekarang juga masih di rumah sakit.

“Mungkin itu ibu ketiga anak tersebut yang ingin melihat anak-anaknya,” tutupnya.

Hingga berita ini dituliskan, foto penampakan kuntilanak masih ramai jadi perbicangan warga sekitar maupun warganet di medsos.( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *