Gowes Malam Keliling Kota Malang, Rutin di Gelar Pedal Malam Official

Indonewsdaily.com, Malang – Kelompok yang menamakan Pedal Malam Official melakukan gowes malam setiap hari Jumat malam. Terlebih di saat pandemi sekarang ini gowes malam sangat cocok untuk menambah kebugaran tubuh .

Pada hari Jumat (19/11/2021), Sekitar seratus penggowes melakukan giat rutin yakni melakukan olah raga bersepeda malam dengan mengelilingi Kota Malang.

Start di Museum Brawijaya Kota Malang dan finish di Kedai Sewerage di Jalan Terusan Mergan Raya, Tanjungrejo Sukun Kota Malang.

Salah satu anggota gowes yang biasa dipanggil Ana mengungkapkan, bahwa kegiatan ini rutin setiap hari Jumat malam. Dan hari ini sengaja tempat finish mengambil temapat di Kedai Sewerage

“Kemarin banyak yang penasaran dengan kedai Sewerage, lokasi di Kota tapi suasana alam masih ada di sini. Dan begitu kita umumkan di group WA langsung mendapat respon yang bagus” ungkap Ana.

Menurut Ana, gowes malam ini diikuti dari all komunity, all cycles dan all genre. Untuk star dimulai dari museum brawijaya, jalan ijen, jalan bandung, jalan veteran, jalan MT Haryono, jalan Mertojoyo, Merjosari, sigura-gura, jalan Candi, Tidar, Galunggung, Mergan dan Finish di Jalan Terusan Mergan Raya di kedai Sewerage.

Sementara Septiana Dini mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari teman-teman komunitas gowes malam. Harapannya kedepan komunitas lainnya bisa menggelar kegiatan yang sama.

“Di kedai Sewerage, kita juga rutin dengan kegiatan, bulan kemaren kita adakan lomba ngamen, sebelumnya juga lomba mewarna. Dan di bulan Desember memerihakan hari Ibu, kita gelar lomba Kostum Kreatif Aremanita yang dikhususkan untuk ibu-ibu” urainya.

“Namun dengan semua kegiatan, tetap dengan ikuti peraturan dengan protokol kesehatan yang ketat” Jelas Dini. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *