Video Penganiayaan Pelajar Kota Malang Kembali Beredar – Polisi Amankan 4 Orang Terduga yang Terlibat Penganiayaan

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Belum selesai warga Malang raya digemparkan adanya kasus perundungan , penganiayaan dan pencambulan terhadap seorang pelajar putri yang masih kelas 6 SD di Bilimbing, Kota Malang beberapa hari lalu . Meskipun permasalahan tersebut belum usai, kini Kota Malang kembali menjadi bahan perbincangan warganet lantaran video pengeroyokan di Kota Pelajar kembali beredar , Kamis ( 25/11/2021 ) siang .

Penganiayaan tersebut menimpa seorang anak yang masih memakai seragam sekolah. Pihak kepolisian yang mengetahui peristiwa tersebut pun langsung melakukan tindakan.

Video kekerasan yang berdurasi 15 detik dan 25 detik itu diunggah pengguna ke media sosial Facebook dengan keterangan bahwa kekerasan yang tengah beredar itu terjadi pada hari Sabtu, 20 November 2021 pada pukul 21.00 WIB di seputaran jalan Merbabu Kekurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen , Kota Malang .

Dalam Vidio yang beredar di media sosial , tampak seorang remaja dibawah umur yang memakai kaos atasan warna kuning sedang tertunduk di bawah pohon di pinggir jalan raya dengan dikelilingi beberapa pemuda lainnya.

Pemuda yang dianiaya itu telah berlumuran darah di muka dan tangan. Ia yang tak berdaya masih menerima pengancaman dan perlakuan kekerasan dari seorang pemuda.

Menanggapi beredarnya Vidio pengroyokan , pihak kepolisian yang mengetahui peristiwa tersebut pun langsung melakukan tindakan dan mengamankan 4 orang terduga pelaku pengeroyokan

“Sudah kami tangani perihal hal tersebut. Empat orang sudah kami amankan,” ujar Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, Kamis (25/11/2021).

Eko pun tidak bisa memberi statemen lebih lanjut ” Untuk kejelasannya nanti belum bisa kami memberi statemen. Karena masih proses pendalaman,” tutup dia singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *