Penyerang Ukraina Artem Besedin Kritik LGBT Karena Khawatir Putranya

Indonewsdaily.com – Artem Besedin, striker Ukraina yang bermain untuk Dynamo Kiev, mengkritik LGBT. Dia tidak ingin putranya tumbuh dewasa dan melihat orang-orang gay di sekitarnya.

Besedin, yang memiliki 15 caps untuk tim nasional Ukraina, saat ini sedang memulihkan diri di Barcelona, ​​​​Spanyol setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Di Barcelona juga Artem Besedin menyaksikan parade LGBT. Melalui kanal YouTube, seperti dilansir Tribuna, ia mengkritisi.

“Apakah saya mendukung parade gay? Tentu tidak. Itu tidak wajar. Pada dasarnya, tidak boleh ada orang gay. Ada laki-laki dan perempuan, itu saja,” katanya.

“Saya punya seorang anak laki-laki. Saya tidak ingin dia tumbuh dewasa melihat orang-orang gay. Di Ukraina ada beberapa dari mereka, tapi di sini ada banyak.”

“Klub gay, bendera LGBT, pria berpegangan tangan. Saya tidak tahan melihatnya,” katanya.

Sebelumnya, menurut RT.com, mantan pesepakbola Ukraina Bohdan Butko juga mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan dunia sedang menuju ke arah yang “sulit dipahami” karena hubungan sesama jenis dan bahwa dia “tidak menerima keberadaan gay”.

Pernyataan itu sendiri mendekati saat pesepakbola Australia Josh Cavallo mengumumkan bahwa dia gay.

 

“Saya pesepakbola dan saya gay. Yang saya inginkan adalah bermain dan diperlakukan sama,” katanya dalam klip itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *