Perjalanan Pulang Anggota PSC Tewas Kecelakaan di Sawojajar

Jawa Timur414 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang anggota PSC 119 Kota Malang dalam perjalanan pulang kerumah mengalami kecelakaan di Simpang Empat Jl. Danau Kerinci Raya – Jl. Danau Bratan Kota Malang
dan ditemukan tewas dilokasi, Senin (28/6) dinihari tadi.

Korban diketahui bernama Christayoga Ardy Prata warga Jalan Danau Tondano Dalam III A2 F30 Rt. 004 Rw. 010 Kel. Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang

Informasi yang didapat Indonewsdaily.com, korban merupakan anggota PSC 119 Kota Malang dan saat itu terakhir bersama timnya usai mengambil jenasah di Tanjung kelurahan Bareng kecamatan Klojen sekitar pukul 00.30.

“Korban terakhir baru mengambil jenasah yang terpapar Covid di jalan Tanjung dan masih sempat beli minum air kemasan dalam botol,” ujar Alfin teman korban.

Sementara Kanit Satlantas Polresta Mahkota Iptu Syaiful Ilmy mengatakan saat itu korban dalam perjalanan pulang dengan mengendarai motor Yamaha N-Max Nopol N-2840-DN, namun dalam perjalanannya tepatnya di Simpang Empat Jl. Danau Kerinci Raya – Jl. Danau Bratan Kota Malang , korban terlibat kecelakaan dengan Truk Box Mitsubishi Nopol L-9199-CB yang dikemudikan Fernando (22) warga Jl Makam Kelurahan Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.30 wib Senin dinihari tadi mas,” jelas Syaiful.

Ditambahkan Syaiful , saat itu korban berjalan dari arah timur hendak ke barat saat dipersimpangan empat diduga tidak mendahulukan kendaraan yang berjalan dijalur utama sehingga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Kendaraan Truk Box Mitsubishi Nopol L-9199-CB yang berjalan dari arah utara ke selatan.

” Motor korban ketabrak dari depan samping dan korban meninggal dunia dilokasi akibat luka bengkak dibagian kepala .” Imbuhnya

Dalam kejadian ini jenasah korban dievakuasi oleh Tim Satkom RJT Kota Malang untuk dimintakan visum ke kamar jenasah RSSA Kota Malang.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor lakalantas Polresta Mahkota sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut . ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *