Hendak Ngopi Diwarung, Pedagang Sosis dan Pentol Pedas Tewas Ketabrak Pajero

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Kecelakan maut antara pemotor Honda GL dengan nopol N 2271 J dengan mobil Mitsubishi Pajero warna putih dengan nopol N 1734 BU di Jalan S Supriyadi Sukun tepatnya didepan RS Soepraon (RST) mengakibatkan pemotor tewas dilokasi.

Kejadian diketahui sekitar pukul 00.10 WIB, Minggu (21/6) dini hari.

Identitas korban diketahui dari KTP bernama Deonisius Dafidabi Laksana (23) warga Jl. Pandawa VIII Desa Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Informasi yang didapatkan Indonewsdaily.com, kejadian berawal saat korban melintas dari Utara ke Selatan hendak mencari makan dan minum kopi di deretan warung selatan RS Soepraon , bersaman dari arah sebaliknya melaju Mobil Mitsubishi Pajero warna putih dengan kecepatan tinggi. Saat hendak belok kekanan jalan diduga korban tak memperhatikan laju kendaraan dari arah sebaliknya akibatnya terjadi tabrakan maut.

“Korban bersama motornya terdorong Panjero hampir 30 meter dan terpental ke kiri jalan depan Auto 2000 .” jelas Sugianto.

Ditambahkan Sugianto , mobil Pajero masih belum berbenti mendorong motor korban sampai jadi 3 bagian kearah Utara.

”Baru berhenti diutara pintu keluar masuk RS Soepraon atau dari lokasi awal 70 meeter di kanan jalan.” Imbuhnya.

Petugas lakalantas Polresta Makota Aiptu Teddy saat dimintai keterangan Indonewsdaily.com membenarkan peristiwa kecelakaan maut ini.

“Benar mas ini masih olah TKP, biar Kanit Lakalantas saja memberikan keterangan takut salah.” Ucap Teddy.

Dalam peristiwa ini korban yang merupakan Penjual Sosis Bakar dan Pentol pedas di suhat, yang juga kost di Jl. S. Supriyadi Kec. Sukun dekat areal lokasi kejadian, tewas dilokasi dan jenasahnya dibawa ke Ruang Forensik RSSA Malang untuk dimintakan Visum.

“Kedua kendaraan yang terlibat Kita amankan gunakan penyelidikan lebih lanjut.” tutup Teddy pada Indonewsdaily.com saat di lokasi. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *