Nekat Salip Truk, Warga Lowokwaru Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada Sabtu siang tadi, (22/5). Diketahui korban meninggal dunia adalah Yaaro Zagota (54) warga Lowokwaru, Kota Malang. Kecelakaan terjadi di Jalan Panglima Sudirman depan RS Bersalin Rampal.

“Kejadian sekitar pukul 11.40, korban saat itu membawa obrok melaju dari arah selatan ke utara berusaha menyalip dari kanan truk gandeng Nopol N 8002 UH yang dikendarai Qomaruddin (54) yang diketahui berjalan lambat,” jelas Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi.

Ditambahkan Sysiful, pada lokasi kejadian itu, terdapat pembatas jalan, diduga karena memaksakan kehendak untuk mendahului truk di sisi kanan, motor itupun masuk ke sela-sela antara truk dan pembatas jalan. “Ruangnya tidak cukup tapi dipaksa, akibatnya obrok yang dibawa korban tersangkut di rel pengaman belakang truk dan menyebabkan korban terjatuh hingga tubuh korban dibagian kepala terlindas,” Lanjutnya. “Korban tewas dilokasi akibat terlindas ban depan belakang truk gandengan sebelah kanan,” tutup Mantan Kanit Lantas Polsekta Blimbing.

Jenasah korban langsung dievakuasi ke RSSA dan menunggu pihak keluarga menjemput.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil