Jalur Kebonagong Malang Telan Korban Jiwa, Pesepeda Motor Tewas Usai Kecelakaan

Jawa Timur561 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang pengendara Honda Beat tewas dalam perjalanan ke UGD RSSA Kota Malang setelah terlibat kecelakaan di jalan Raya Kebon Agung di KM. 94-95 (Surabaya – Blitar) tepatnya di depan PR Penamas Pakisaji, Jumat ( 4/6) sore tadi.

Pengendara Honda Beat dengan nopol N 2841 ECJ diketahui identitasnya bernama Yulius Hadi Firmanto ( 43 ) warga Dusun Purwosari Desa Peniwen Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang .

Kanit Satlantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Revo Fit No. Pol. N-2148-EAS yang dikendarai Gloria Vovinda Florcia RENCIA encia Tania , 21 ( mahasiswa ) alamat Jl. MT Haryono Gg. Brawijaya I/44 Rt. 03 Rw. 05 Kel. Ketawanggede Kec. Lowokwaru Kota Malang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di tempat kejadian belok kekanan atau timur, bersamaan itu dari arah berlawanan utara ke selatan ada kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban, karena jarak sudah dekat dan kedua pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai stir sehingga terjadi tabrak samping,” jelasnya.

Ditambahkan Agus, dalam peristiwa ini tubuh korban ke kanan jalan hingga kepala korban membentur aspal, “Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke UGD RSSA Malang,” tambah Agus pada awak media.

Sementara pengendara Honda Revo Fit mengalami luka lecet-lecet dirawat di Puskesmas Pakisaji, “Kami menghimbau pada pada penguna jalan raya yang melintas mulai dari Kebonagung sampai Puskesmas Pakisaji selalu berhati- hati dalam berkendara karena disitu merupakan jalur Tengkorak,” tutup Kanit Satlantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *