Polisi Tangkap Sopir Pajero Sport Yang Viral Aniaya Sopir Container di Tanjung Priok

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, berhasil meringkus tersangka berinisial OK sopir Pajero Sport yang diduga telah melakukan penganiayaan dan perusakan terhadap sopir container di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Tanjung Priok, Jakut pada Sabtu(26/6). Aksi kekerasan itu, sempat viral dimedia sosial (medsos).

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pelaku diketahui bukan oknum TNI dan diketahui kalau plat Nopol B 1861 QH yang digunakan di Mobik Pajero Sport adalah palsu.

“Bukan anggota TNI,” kata Yusir kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Koja Jakarta Utara, Senin(28/6).

Yusri menuturkan, kepada sopir container tidak perlu takut dengan ancaman ataupun kekerasan yang dilakukan oleh para preman. Polisi terus melakukan penindakan tegas preman yang telah meresahkan masyarakat.

“Kami sampaikan juga kepada pemilik (truk) trailer, tidak usah takut pada pengusaha-pengusaha kendaraan yang memang mengangkut barang-barang. Kemarin sudah kita lakukan penangkapan terhadap preman-preman, tidak usah takut,” jelas Yusri.
Yusri mengatakan, aparat keamanan akan menjaga kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara ari praktek premanisme.

“Kami TNI Polri terus sinergi dalam menjaga keamanan. Kami akan menjaga semua dari gerakan preman-preman yang akan mengganggu perekonomian,” beber mantan Anjak Divisi Humas, Polri ini.

Seperti diketahui, sebuah video memperlihatkan seorang sopir truk container dianiaya dan kaca truknya dirusak oleh pengendara mobil Pajero Sport yang beredar di media sosial. Peristiwa tersebut terekam pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian.

Dalam video rekaman yang diunggah akun @romansasopirtruck, kejadian itu disebut bermula ketika mobil Pajero Sport berhenti secara mendadak di depan truk container. Tak lama kemudian, pengendara Pajero naik ke pintu truk sambil membawa tongkat pemukul atau stik. Aksi itu terjadi lantaran sang sopir Pajero Sport kesal merasa teringgung dengan bunyi klakson yang dikeluarkan truk container.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *