Red Velvet Akan Comeback Agustus 2021

Indonewsdaily.com – Red Velvet secara mengejutkan merilis konten yang misterius. Sebuah archive video dengan lagu bertajuk Somethin Kinda Crazy yang menjadi latarnya dirilis lewat kanal YouTube dan akun Instagram Red Velvet pada 25 Juli 2021.

Archive video yang dirilis adalah video dengan gaya omnibus yang mengombinasikan lagu-lagu favorit dalam berbagai album Red Velvet. Terlihat juga gaya berbeda-beda yang ditunjukkan oleh para member.

Archive video tersebut adalah bagian dari proyek comeback terbaru Red Velvet. Melalui archive promotion Queens Mystic General Story, Red Velvet akan merilis konten yang berbeda selama sepekan.

Mengambil konsep di sebuah toko, Red Velvet bakal membawa lagu kenangan lama seperti properti video musik yang akan diunggah di akun Instagram pada 26 Juli hingga 1 Agustus 2021 mendatang. Nantinya, video individu dari para member juga akan dirilis secara berurutan.

Perilisan konten ini diharap bakal membuat para ReVeluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) menantikan comeback Red Velvet selanjutnya yang rencananya akan dirilis Agustus 2021 mendatang. Nantikan tanggal rilis pastinya ya, ReVeluv!

Red Velvet diketahui debut pada 1 Agustus 2014 melalui single bertajuk Happiness. Awalnya, mereka debut hanya beranggotakan 4 orang member saja, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy.

Kemudian pada Maret 2015, Yeri pun resmi bergabung sebagai member kelima dari Red Velvet. Mereka merilis mini album perdana yang bertajuk Ice Cream Cake.

Setelahnya, Red Velvet pun secara konsisten merilis lagu-lagu hits. Di antaranya seperti lagu Rookie, Bad Boy, hingga Zimzalabim.

Red Velvet terakhir kali merilis album pada tahun 2019 melalui 3 seri The ReVe Festival. Pada tahun 2020, mereka merilis single di bawah SM Station dengan judul Milky Way.

Red Velvet juga turut berkontribusi dalam mengisi soundtrack drama Korea populer. Seperti pada tahun lalu, mereka mengisi soundtrack untuk drama Start-Up bertajuk Future.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *