Wendy Ungkap Red Velvet Segera Lakukan Comeback

Indonewsdaily.com – Setelah satu persatu anggota Red Velvet melakukan debut solo, Wendy menjelaskan bahwa seluruh anggota Red Velvet akan melakukan comeback terbaru mereka pada Agustus 2021 mendatang. Wendy juga mengungkapkan bahwa timnya telah menyiapkan menyiapkan serangkaian agenda dalam kegiatan comeback tersebut.

Kabar baik ini datang langsung dari Wendy Red Velvet ketika ia menjadi tamu sekaligus pembawa acara radio atau DJ di SBS FM ‘Young Street’ pada Senin (26/7) waktu setempat. Dalam kesempatan ini pula, Wendy mengungkapkan bahwa Red Velvet tengah bersiap untuk comeback pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Pengumuman ini sekaligus menjawab rasa penasaran dari penggemar yang selama ini telah menantikan comeback Red Velvet dengan seluruh anggotanya. Tidak hanya penggemar, Wendy juga mengaku sangat bersemangat dan gugup jelang comeback mereka.

“Saya mengirim pesan kepada member [Red Velvet] berkata bahwa ini terasa aneh. Terdapat banyak penggemar yang mengungkapkan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami bakal kembali dengan citra yang bagus dan musik yang bagus,” ujar Wendy.

Vokalis Red Velvet ini juga turut menyinggung tentang rencana comeback mereka bernama archive project. Dalam proyek ini, Red Velvet akan membagikan video yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

“Karena telah lama [tidak comeback], ada beberapa bagian yang terasa asing atau sulit, tapi menyenangkan. Saat kami merekam video untuk achieve project, saya harus berakting terkejut, dan ketika saya meninjau rekaman itu, ternyata saya tidak pernah menutup mulut,” ujar Wendy.

“Jadi mulut saya selalu setengah terbuka. Mereka menyuruh saya untuk melakukan akting terkejut dan penasaran, jadi saya terus berkata ooh”, ia melanjutkan.

Red Velvet adalah sebuah girlgroup yang debut pada tahun 2014 di bawah naungan SM Entertainment. Selama berkarier di industru hiburan, mereka telah mengeluarkan beberapa album dengan hits utama seperti Dumb Dumb (2015), Peek-A-Boo (2017), dan juha Bad Boy (2018).

Red Velvet terakhir merilis mini album pada tahun 2019 dengan judul The ReVe Festival Finale yang merupakan bagian terakhir dari seri The ReVe Festival. Mini album ini terdiri atas 16 dengan lagu Psycho yang dijadikan single utama mini album ini.

Saat melakukan promosi mini album ini, Wendy kemudian mengalami kecelakaan di atas panggung acara SBS Gayo Daejun 2019. Kejadian ini membuat dirinya harus menjalani masa hiatus selama beberapa bulan lantaran mengalami cedera serius.

Sementara menunggu Wendy selesai proses pemulihan, Red Velvet mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene & Seulgi. Mereka debut dengan single bertajuk Monster pada Juli 2020.

Tidak lama berselang, Wendy pun akhirnya sembuh dari cedera dan merilis album solonya bertajuk Like Water. Ia menjadi anggota Red Velvet pertama yang merilis album solo. Kemudian diikuti oleh Joy pada Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *