Resmi! Kontrak Egy Maulana Vikri Diperpanjang FK Senica

Sumber foto: bola.kompas.com

Indonewsdaily.com – Masa depan Egy Maulana Vikri di FK Senica telah terjawab. Klub Slovakia itu telah memperpanjang kontrak winger timnas Indonesia tersebut.

“Kami sangat senang Egy bertahan bersama kami. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi, dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membantu kami mencapai tujuan kami,” tulis Senica di Instagram.

Egy sebelumnya bergabung dengan Senica pada musim 2020/2021 setelah menyelesaikan kontraknya dengan Lechia Gdansk. Pemain asal Medan itu awalnya menandatangani kontrak enam bulan.

Sejauh ini, Egy telah mencatatkan 15 penampilan bersama FK Senica di berbagai kompetisi. Kontribusinya untuk klub yang bermarkas di OMS Arena ini cukup baik.

Egy mencetak dua gol dan empat assist dalam pertandingan kompetitif. Rekor ini merupakan perkembangan bagi Egy, yang sebelumnya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Dari catatan Soccerway, Egy mencatatkan 678 menit bermain di Liga Slovakia. Sedangkan di Ekstraklasa Egy hanya bermain 133 menit selama tiga musim bersama Lechia Gdansk.

Egy juga menjadi pilar penting timnas Indonesia di era Shin Tae-yong. Terakhir, pemain kidal menyumbang 2 gol untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *