Egy Dianggap Cocok Gantikan Posisi Chanathip Songkrasin di Hokkaido Consadole Sapporo

Egy. Sumber foto: bola.net

Indonewsdaily.com – Masa depan Egy Maulana Vikri masih menjadi tanda tanya. Ada media asing yang menyebut Egy cocok menjadi pengganti Chanathip Songkrasin di klub Jepang Hokkaido Consadole Sapporo.

Seperti diketahui, Consadole Sapporo baru saja melepas Chanathip ke klub Jepang lainnya, Kawasaki Frontale, yang menjadi juara bertahan J1 League.

Terkait hal itu, bukan tidak mungkin Consadole Sapporo akan mencari pengganti Chanathip Songkrasin yang juga berasal dari Asia Tenggara.

Media Malaysia, Vocket FC, juga menyebut nama Egy Maulana Vikri sebagai salah satu pesepakbola yang bisa menjadi calon pengganti Chanathip di Consadole Sapporo.

Vocket FC mengatakan, pengalaman Egy dalam berakting di beberapa negara Eropa seperti Polandia dan Slovakia membuatnya menjadi salah satu kandidat yang pantas menggantikan Chanathip.

Masa depan Egy Maulana Vikri sendiri saat ini belum diketahui secara pasti setelah kontraknya habis bersama klub Slovakia tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya dikontrak oleh FK Senica dengan kontrak enam bulan. Egy dikontrak hingga 31 Desember 2021.

Pertengahan pekan ini, Egy juga mengubah deskripsi profil di akun Instagram miliknya, @egymaulanavikri. Tidak ada lagi FK Senica disana.

Pekan lalu, Dusan Bogdanovic selaku agen Egy juga berjanji akan memberikan informasi dalam waktu dekat mengenai masa depan kliennya.

“Dalam beberapa hari ke depan masa depan Egy akan diumumkan. Saya berjanji akan memberikan update,” kata Dusan Bogdanovic kepada detikSport, Senin (3/1/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *