Armando, Penatua Remaja Termuda Se Sinode GMIM

Indonewsdaily, Minahasa Utara – Hasil pemilihan Penatua Remaja yang beberapa hari lalu dilaksanakan, menetapkan Armando Maramis S.IP sebagai Penatua Remaja Jemaat GMIM Sion Batu, wilayah Maesa

Dalam pemilihan Penatua tersebut Armando mendapatkan suara terbanyak.
Di usia yang terbilang muda khususnya bagi para Penatua Remaja, Armando menjadi Penatua Remaja termuda seluruh Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

Armando berjanji akan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab seturut kehendak Tuhan serta selalu mengedepankan kordinasi bersama dalam melayani, terlebih antar Komisi Dan Remaja yang ada diJemaat GMIM Sion Batu.
” Saya sangat bersyukur sekali dapat terpilih dan berjanji akan bekerja sesuai dengan tugas tanggung jawab yang dipercayakan Dan mentaati Aturan yang berlaku serta siap menjadi jala manusia untuk kebaikan Dan memazmurkan namaNYA” ujar Armando.

Armando sendiri akan menjabat sejak 2022 – 2026. Dan saat ini Armando sudah sangat siap karena sudah mengikuti Pelatihan Tenaga Pembina Remaja.

Nando

Respon (1)

  1. Minta maaf jurnalis, boleh mo bertanya soal ni berita pe validitas? Soalnya di GMIM Luar Minahasa ada penatua yg lebih Muda dari Armando. Contoh : di jemaat EH Cikarang dan Anthiokhia Cibubur yang penatua Remajanya umur 19 & 18 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *