Minut Tangguh di Tengah Pandemi Menjadi Tonggak HUT 18 Minut

Indonewsdaily, Minahasa Utara – Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara yang ke 18, dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemkab Minut Sabtu (20/11/2021).

Dalam pidatonya Bupati Joune Ganda menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga semuanya dalam keadaaan yang baik meski masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Diusia ke-18 tahun ini, lanjut Bupati JG, memiliki makna yang tangguh sebagai upaya pemulihan ekonomi, kondisi kesehatan, serta pemulihan kondisi kehidupan lainnya guna menuju Kabupaten Minahasa Utara hebat.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE selaku Inspektur Upacara, juga menyematkan Satya Lencana Karya Satya kepada
1. Drs Rivino Dondokambey
2. Donald Tintingon
3. Helmy Marthens
Penyematan Satya Lencana ini diberikan atas pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara yang sudah mengabdikan diri dengan baik, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Penyerahan Sertifikat Tanah juga di lakukan oleh Dinas Pertanahan Kabupaten Minahasa Utara kepada Bupati Minahasa Utara.

Joune menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa Utara harus mampu menjadikan Minahasa Utara menjadi Kabupaten Bumi Revolusi Mental.
“Kita harus siap dalam melaksanakan tugas dengan baik. Perbaikan sistem dan etos kerja harus segera di lakukan sebagai wujud dari Revolusi Mental” ujar JG dalam penyampaiannya.

JG juga berharap seluruh ASN di Minahasa utara diharapkan untuk dapat menampilkan kinerja terbaiknya, sejalan dengan asas integritas melayani publik dengan sepenuh hati sesuai tata kelola yang baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Naray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *