JG Membuka Ujian Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Indonewsdaily, Minahasa Utara –
Ujian Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahun 2021 akan dilakukan mulai hari ini, tanggal 13 sampai 17 September 2021 nanti. Seluruh peserta merupakan warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas jabatan pemerintahan sebagai guru. Senin (13/9/2021)

Berlokasi di SMA Negeri 1 Airmadidi dan didampingi Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Dr. Liesje G. L. Punuh, M. Kes, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Olfy Kalengkong S.Pd, M.Mpd dan Kepala Kepegawaian Daerah Minahasa Utara Styvi Watupongoh, saya membuka pelaksanaan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK Guru tahun 2021 ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ujian berlangsung dengan menggunakan komputer, jawaban yang diberikan akan langsung direkap oleh sistem. Tahun ini jumlah peserta yang mendaftar mencapai 302 orang dan yang akan diterima untuk Kabupaten Minahasa Utara yaitu 160 orang. Pelaksanaan dibagi dua sesi untuk tiap harinya dengan kuota 40 orang persesi.

Melalui seleksi yang berlangsung ini semoga guru-guru baru yang lolos adalah mereka yang memang betul-betul berkompoten dan bisa berkontribusi dengan baik untuk kemajuan pendidikan, khususnya di Minahasa Utara.

“Peserta yang mengikuti seleksi harus warga negara Indonesia dan harus memenuhi syarat tertentu,” jelas Ganda.

Guna menghindari kerumunan, pelaksanaan dibagi dua tahap dengan peserta yang mendaftar pada tahun ini berjumlah 302 orang, sedangkan peserta yang akan diterima untuk Kabupaten Minahasa Utara hanya 160 orang.

Naray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *