Serial DC Peacemaker Tayang Perdana 13 Januari 2022

Sumber foto : dok. HBO

Indonewsdaily.com – HBO bakal menayangkan serial Peacemaker yang diperankan oleh John Cena pada 13 Januari 2022. Karakter ini kali pertama diperkenalkan dalam film The Suicide Squad (2021) yang diarahkan oleh James Gunn.

Pada keterangan resmi yang dirilis HBO pada Senin (10/1), serial Peacemaker bakal menggali asal mula daro karakter yang dibawakan oleh petarung WWE, yaiti John Cena.

Peacemaker dideskripsikan sebagai sosok pria arogan yang bertekad ingin menciptakan kedamaian menggunakan cara apapun, tidak peduli berapa orang yang harus ia bunuh demi meraihnya.

Jelang penayangan perdananya, HBO pun merilis trailer resmi Peacemaker. Trailer dengan durasi selama tiga menit menunjukkan aksi Peacemaker dalam mewujudkan perdamaian yang berakhir dengan banyak mengakibatkan korban jiwa. Karenanya, kemudian ia menjadi buruan polisi.

Karakternya yang brutal dan urakan tersebut ternyata disebabkan oleh perlakukan buruk dari ayahnya yang bernama Auggie Smith (Robert Patrick). Ia merupakan seorang mantan tentara AS yang dikenal rasis serta licik.

Ia melatih Peacemaker atau yang memiliki nama asli Christopher Smith sebagai seorang pembunuh yang kuat sejak masih berusia muda.

Di bawah pengaruh sang ayah, Christopher akhirnya tumbuh menjadi sosok yang bertekad untuk mewujudkan perdamaian dengan cara membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya di balik nama baru Peacemaker.

Kekuatan Peacemaker pun kemudian dimanfaatkan oleh pemerintah AS demi menangani pihak-pihak yang berpotensi dalam mengancam keamanan warga AS. Ia dimasukkan ke dalam tim khusus dengan nama Task Force X.

Dalam tim ini, Peacemaker bergabung bersama pahlawan lain yaitu John Economos (Steve Agee) dan sosok pahlawan bertopeng lain diantaranya Adrian Chase atau Vigilante (Freddie Stroma), serta Clemson Murn (Chukwudi Iwuji).

Agar nanti tidak melenceng dari misinya, Amanda Waller (Viola Davis) pun mengutus kepada Emilia Harcourt (Jennifer Holland) untuk mengawasi Tim Task Force X.

Sebelum resmi mendarat di serial HBO, sosok Peacemaker sebelumnya sudah melakukan debut live-action di film The Suicide Squad karya milik James Gunn.

Selain Peacemaker, film tersebut juga akan menghadirkan sejumlah karakter lain diantaranya Bloodsport (Idris Elba), Harley Quinn (Margot Robbie) hingga Ratcatcher 2 (Daniela Melchior).

The Suicide Squad resmi tayang di bioskop dan HBO max pada Agustus 2021 lalu. Meski memperoleh banyak ulasan positif, film ini gagal dalam memecahkan rekor box office.

Lada serial Peacemaker, James Gunn menjadi penulis naskah dalam sebanyak delapan episode. Ia juga menjadi sutradara pada lima episode. Sementara itu, tiga episode lain kabarnya dikerjakan oleh Jody Hill, Brad Anderson, dan juga Rosemary Rodriguez.

Selain John Cena, serial ini juga turut diramaikan oleh Steve Agee, Freddie Stroma, Danielle Brooks, Robert Patrick, hingga Chukwudi Iwuji.

Serial Peacemaker dijadwalkan akan rilis perdana pada 13 Januari 2022 melalui layanan streaming HBO GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *