Tammy Abraham Resmi ke AS Roma

Indonewsdaily.com – Tammy Abraham yang saat ini telah resmi menjadi milik AS Roma. Dia telah diboyong dari Chelsea dengan mahar 40 juta euro.

Tammy Abraham adalah jebolan dari akademi Chelsea. Dia yang telah mendapat promosi ke tim senior di bawah arahan dari pelatih Guus Hiddink dan telah membuat debut pada tanggal 11 Mei 2016 saat melawan Liverpool.

Kisah Tammy Abraham saat bersama Chelsea saat ini sudah tuntas dengan total memainkan 82 laga dan berhasil mengemas 30 gol. The Blues telah melepas striker berusia 23 tahun itu ke AS Roma secara permanen.

Roma yang saat ini mengikat Tammy Abraham dengan kontrak sampai tahun 2026. Roma juga telah memberikan Tammy Abraham jersey bernomor punggung 9, yang sebelumnya telah dipakai oleh stiker Edin Dzeko.

“Anda dapat merasakan ketika sebuah klub benar-benar menginginkan Anda – dan Roma segera menyatakan minat mereka kepada saya,” kata Tammy Abraham, yang dikutip dari situs resmi Roma.

“Roma adalah sebuah klub yang sangat pantas diperjuangkan untuk meraih gelar dan trofi. Saya telah memiliki sebuah pengalaman yang telah memenangkan trofi utama dan saya ingin berada di persaingan itu lagi – jadi saya saat ini ingin membantu tim ini untuk mencapai itu dan agar mencapai level di mana Roma seharusnya berada.”

“Merupakan sebuah kehormatan besar untuk menjadi No. 9 di klub ini dan saya tidak sabar untuk memulai dan telah membantu tim,” tegasnya.

Chelsea juga sudah mengeluarkan sebuah pernyataan terkait kepergian pemain mudanya ini. Pihak klub telah berterima kasih atas semua yang sudah diberikan sang pemain selama di Chelsea.

“Tammy yang akan selalu disambut kembali di Stamford Bridge sebagai salah satu dari bagian kami. Kami semua merasa senang telah menyaksikan sebuah kemajuannya melalui akademi kami dan masuk ke dalam skuad tim utama, dan akan berterima kasih atas kontribusinya terhadap kesuksesan kami di level senior dan junior,” kata Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *