Harry Kane Telah kembali Latihan Bersama Tottenham

Indonewsdaily.com – Harry Kane yang akhirnya berlatih juga bareng Tottenham Hotspur. Tapi, bukan berarti klub Manchester City menyerah untuk mengejarnya.

Kane yang memang tengah dispekulasikan masa depannya sepanjang bursa transfer musim panas ini. Ini terkait minat dari City untuk segera memboyongnya ke Etihad Stadium.

Sayangnya dua kali tawaran City yang senilai 100 juta paun plus pemain selalu ditolak oleh  manajemen Tottenham. Chairman Daniel Levy yang telah menegaskan tidak akan menjual Kane yang masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

Padahal menurut media-media Inggris, Levy yang baru goyah jika City berani membayar sekitar 160 juta paun. Hal ini lantas membuat Kane merasa kesal karena merasa Levy sudah melanggar janjinya.

Levy yang pernah berjanji akan membiarkan Kane pergi apabila Tottenham telah gagal meraih trofi dan berhasil finis empat besar, yang mana itu telah dialami musim lalu.

Kane yang marah ke Levy telah memberontak dan absen di dua sesi latihan yang sudah dijadwalkan pekan lalu. Tapi, Kane yang telah membantah kabar terkait pemberontakannya karena dia memang masih dalam masa karantina usai dirinya menjalani masa liburan musim panas.

Seperti yang telah dikutip Sky Sports, Kane yang akhirnya muncul juga di pusat latihan Tottenham, di hari Selasa (17/8/2021) pagi waktu setempat, setelah selesai menjalani masa isolasinya. Dia bahkan sudah berlatih bareng rekan-rekan setimnya.

Kane yang memang sedang absen saat Tottenham berhasil mengalahkan Manchester City 1-0 di pekan pembuka lalu. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu telah diperkirakan akan dimainkan saat menghadapi Pacos de Ferreira di laga play-off Europa Conference League, di hari Jumat (20/8) dini hari WIB besok.

Tottenham yang memang sengaja mendaftarkan Kane di ajang itu demi bikin repot City yang akan merekrutnya. Meski dengan begitu, Manchester City rupanya hingga kini masih belum menyerah.

Juru transfer Fabrizio Romano telah menyebut City yang masih berharap untuk mendatangkan Harry Kane. City yang rencananya akan mengajukan tawaran senilai 125 juta paun yang kemungkinan besar bakal ditolak.

Jika tawaran itu ditolak, Manchester City bisa jadi akan nekat untuk memenuhi tawaran 160 juta paun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *