Tammy Abraham Alami Kecelakaan Saat Menuju Tempat Latihan AS Roma

Sumber foto: 90min.com

Indonewsdaily.com – Bintang AS Roma, Tammy Abraham, mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju latihan AS Roma. Mobilnya bertabrakan dengan kendaraan lain.

Abraham mengalami kecelakaan pada Senin (3/1/2022). Melansir laporan La Gazzetta dello Sport, mobil yang dikendarainya menabrak Porsche Cayenne yang dikendarai seorang wanita.

Lokasi kejadian berada di dekat pusat perbelanjaan Euroma2, Roma. Abraham hendak menuju ke Trigoria, markas latihan AS Roma, untuk berlatih bersama rekan satu timnya.

Tammy Abraham dikabarkan turun dari mobil dan memeriksa kondisi pengemudi mobil yang ditabraknya. Tidak ada korban luka pada kedua pengendara.

Polisi tidak dipanggil karena masalah itu diselesaikan secara damai. Abraham kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Trigoria.

Ini bukan pertama kalinya Abraham terlibat dalam insiden saat mengemudikan mobil. Pada bulan November, ia tertangkap ngebut di Lamborghini-nya di London.

Abraham kemudian mengendarai mobilnya dengan kecepatan 47 mil per jam, melintasi batas kecepatan jalan yang hanya 20 mil per jam. Mantan pemain Chelsea itu didenda 980 euro.

Abraham bergabung dengan AS Roma musim panas lalu. Dia dibeli dari Chelsea seharga 40 juta euro, dan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Tammy Abraham telah membuat 25 penampilan untuk AS Roma di semua kompetisi sejauh ini. Striker berusia 24 tahun itu mengoleksi 12 gol dan 3 assist.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *