Update Terbaru, Polisi Periksa 14 Saksi Terkait Dugaan Pembunuhan Pria Ngantang

Indonewsdaily.com, Batu – Dugaan pembunuhan warga Desa Waturejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang,saat ini masih terus diselidiki oleh pihak Satreskrim Polres Batu.Bahkan perkembangan terbaru yakni pihak penyidik telah memeriksa saksi sebanyak 14 orang yang diantaranya dari keluarga korban,tetangga sekitar lokasi dan orang yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut

Kapolres Batu AKBP, I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan,pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi termasuk keluarga korban.

“Tidak hanya pihak keluarga yang kami periksa namun termasuk tetangga korban dan orang yang pertama kali mengetahui korban menjadi sasaran penganiayaan orang tidak dikenal,” ungkap Yogi, Jumat (1/10/2021).

Disampaikan jika pihak penyidik dan anggota reserse kriminal masih terus mendalami kasus ini,pihaknya berharap doa dan bantuan teman-teman semua agar kasus ini segera terungkap.

” Tinggal menunggu hasil outopsi yang diperkirakan 2 hari kedepan dari RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. Itu bisa menambah bahan pemeriksaan penyidik agar kasus ini bisa segera terungkap,” ungkapnya.

Sebelumnya, Purwoto (55) Warga Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, yang setiap harinya menjadi petani dan hidup sebatangkara tersebut ditemukan sekarat di gudang belakang rumahnya. Dan sejumlah luka lebam di wajah dan perutnya . Sampai saat ini pihak Satreskrim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *