Soal Aksi Vandalisme, Ini Kata Walikota Malang

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Aksi tulisan vandalisme ‘WALI KOTA TEWUR MUNDUR JI!’ di sejumlah jalan dan dinding rumah dinas. Membuat Wali Kota Malang Sutiaji memberikan klarifikasi terkait aksi vandalisme ini, Jumat (1/10/2021).

Sutiaji mengatakan, kalau yang dikritik adalah dirinya secara personal dia tidak mempermasalahkan. Namun seharusnya kritikan tersebut tidak sampai merusak fasilitas negara.

“Kalau saya ikhlaskan orang yang membully saya monggo, tapi kalau bisa ini kan yang dicoret-coret fasilitas umum ya. Jadi kan tidak memberikan contoh baik,” tutur dia saat dihubungi awak media, Jumat (1/10/2021).

Sutiaji menjelaskan, perundungan yang diterimanya dari masyarakat itu tidak masalah karena dia mengingat kisah perjuangan Rasullullah SAW.

“Jangankan saya Rasul saja juga dicaci dimaafkan. Saya pun juga begitu. Tidak papa. Tapi ini kan fasilitas negara ya. Disayangkan sekali,” imbuhnya.

Alumnus UIN Malang itu pun menambahkan belum melakukan tindak lanjut kasus vandalisme ini ke proses hukum.

“Biar Allah saja yang menilai mas. Rasullulah kan ya difitnah dihujat macam-macam tapi, saya intinya pribadi tidak papa tapi fasilitas umum itu. Sangat disayangkan,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *