Wanita Asal Blitar Meninggal Mendadak di Area Pasar di Mojokerto

Jawa Timur226 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Warga sekitar pertokoan di area sekitar pasar Kliwon Jalan Majapahit, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto gempar. Pasalnya, seorang perempuan meninggal mendadak saat berjalan kaki di area pertokoan, Jum’at (09/07/2021).

Menurut saksi mata, Dedi (47) warga Blitar, sekitar pukul 05.00 WIB ia bertemu dengan wanita yang tidak diketahui identitasnya itu. Kepada Dedi korban mengatakan hendak pulang ke Blitar, Dedi yang kebetulan memiliki tujuan sama dengan korban akhirnya memutuskan untuk jalan bersama menuju stasiun Mojokerto.

“Saya kan dari rumah saudara yang ada di Mojokerto. Ketemu dia di jalan, saya mau pulang ke Blitar. Katanya dia (korban) mau pulang ke Blitar. Akhirnya jalan bersamaan arah ke Stasiun. Jadi sampai di sana (jalan) dia tidak kuat. Kemudian duduk, terus saya panggilkan tukang becak” papar Dedi.

Korban kemudian ia bantu naik ke becak, namun korban diturunkan lagi karena kondisinya terlihat sangat lemas dan mulai hilang kesadaran, matanya pun nampak mulai menguning, dan seketika itu korban meninggal dunia.

“Sempat naik becak, saya turunkan lagi karena tidak kuat,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Dedi mengatu tidak kenal dengan korban, mereka hanya saling berbincang karena sama-sama dari Blitar dan hendak pulang naik kereta.

“Dia sendirian, saya tidak kenal. Bilangnya hanya orang Blitar. Keretanya kan sekitar jam 06.00 atau 07.20 gitu loh, daripada nanti tidak kuat akhirnya saya panggilkan becak,” ungkapnya.

Peristiwa itupun akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian, tak lama berselang datang petugas dari Polsek Prajurit Kulon bersama Tim Inafis Polres Mojokerto mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh petugas PMI Kota Mojokerto bersama relawan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Sudiro Husodo dengan menggunakan ambulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *